Paket Wisata Bali Tanpa Hotel

Paket Wisata Bali Tanpa Hotel


Paket Wisata Bali Tanpa Hotel. Jika sebelumnya kami selalu membahas tentang Sewa Motor di Bali, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membagikan tentang informasi Paket Tour di Bali yaitu Paket Wisata Bali Tanpa Hotel, kenapa Tanpa Hotel? karena belakangan ini trend pemesanan Paket Tour mulai bergeser, sebab banyak wisatawan yang kini mencari Hotel secara langsung, baik melalui pemesanan langsung melalui situs Hotel atau melalui web booking online yang khusus menyediakan pemesanan Hotel saja, sehingga kebanyakan wisatawan kini hanya mencari Paket Tour Tanpa Hotel maupun Tiket Pesawat di Bali.

Paket Wisata Bali Tanpa Hotel

Paket Tour Murah di Bali


Lalu, dimanakah anda dapat menemukan Jasa Paket Tour Murah Tanpa Hotel di Bali? jawabannya tentu saja di TOURBALI ID yang telah dipercaya sejak tahun 2010 sebagai salah satu Tour &  Travel Terbaik khususnya untuk wisatawan domestik. Adapun pilihan Paket Tour Bali yang ditawarkan oleh TOURBALI ID antara lain:

Tour Bali 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam merupakan pilihan Liburan Singkat di Bali bagi anda yang memiliki waktu terbatas untuk menikmati waktu berlibur, Paket Tour Bali ini dirancang dengan menyesuaikan waktu kedatangan anda ke Bali dan kembali anda ke kota asal. Harga Paket Tour Bali ini dimulai dari Rp 500.000/Orang selengkapnya dapat anda baca pada halaman: Tour Bali 2 Hari 1 Malam.

Tour Bali 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam, dimana bersama Paket Tour Bali ini anda akan kami ajak mengunjungi Rute Wisata Bali Selatan dan juga menikmati Paket Tour Setengah Hari di Bali ke Pura Tanah Lot. Harga Tour Bali ini juga dimulai dari Rp 500.000/Orang tanpa hotel, selengkapnya dapat anda baca di halaman: Tour Bali 3 Hari 2 Malam.

Tour Bali 4 Hari 3 Malam


Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam, dimana anda akan mengunjungi Rute Wisata Bali Selatan dan juga Wisata Bali Utara yang terkenal dengan Pura Ulun Danu Beratan, Harga Tour Bali 4 Hari 3 Malam dimulai dari Rp 700.000/Orang. Selengkapnya baca di halaman: Tour Bali 4 Hari 3 Malam.

Tour Bali 5 Hari 4 Malam


Wisata 5 Hari di Bali merupakan pilihan Paket Tour Bali Murah Lengkap yang dimiliki TOURBALI ID, dimana anda akan mengunjungi tiga Rute Wisata Utama di Bali, mulai dari Bali Selatan, Utara dan Bali Timur, Harga Tour Bali ini dimulai dari Rp 1.000.000/Orang. Selengkapnya dapat anda baca di halaman: Tour Bali 5 Hari 4 Malam.


Selain 4 Paket Tour Bali diatas, kami juga memiliki penawaran Paket Tour Harian di Bali dengan pilihan antara lain:


  1. Tour Bali Selatan, dengan tujuan wisata ke Pantai Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran.
  2. Tour Bali Utara, dengan tujuan ke Pura Taman Ayun, Pura Ulun Danu Beratan di Bedugul, Alas Kedaton Monkey Forest, Pura Tanah Lot.
  3. Tour Bali Timur yang mengunjungi Pura Tirta Empul, Pura Goa Gajah dan Kawasan Ubud.

Posting Komentar

Formulir Kontak